Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PRAJA IPDN DAN APARAT DESA BERSINERGI DALAM MEWUJUDKAN INOVASI DIGITAL DI DESA RAHARJA MELALUI WEBDESAKU

PRAJA IPDN DAN APARAT DESA BERSINERGI DALAM MEWUJUDKAN INOVASI DIGITAL DI DESA RAHARJA MELALUI WEBDESAKU

 

Selasa, 5 September 2023 kedatangan tujuh Praja IPDN disambut oleh Pemerintah Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta dalam rangka pelaksanaan kegiatan Bhakti Karya Praja di Kantor Desa Raharja. Praja IPDN yang tergabung dalam kegiatan BKP di Desa Raharja, yaitu Abiad (Lampung), Agus (Sulawesi Tengah), Hagif (Sumatera Barat), Fariha (Sumatera Utara), Aulia (Kalimantan Timur), Rida (Jawa Tengah), dan Fahmi (Kalimantan Tengah). 

Di tengah gejolak teknologi yang terus berkembang, wilayah desa tidak lagi tertinggal dalam era digital. Kehadiran 7 (tujuh) Praja IPDN di Desa Raharja dalam kegiatan Bhakti Karya Praja yang bertema “Mewujudkan Database Desa Melalui WEBDESAKU untuk Percepatan Pembangunan Desa di Kabupaten Purwakarta” diharapkan dapat membantu mengembangkan digitalisasi di Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa. Bhakti Karya Praja akan dilaksanakan dari tanggal 5 September 2023 sampai dengan tanggal 18 September 2023.

Dalam kegiatan Bhakti Karya Praja ini, Praja berkolaborasi dengan perangkat desa dan masyarakat. Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa perubahan signifikan dalam menciptakan desa yang lebih cerdas, terhubung, dan berkelanjutan.

Dalam sebuah upaya kolaboratif yang menginspirasi, Praja IPDN telah bergabung dengan perangkat desa untuk merancang dan menerapkan solusi digital yang menguntungkan masyarakat desa. Mereka akan bekerja sama untuk membantu dalam pengelolaan E-Commerce berupa produk UMKM lokal, berita. dan wisata dengan memanfaatkan aplikasi digital WEBDESAKU.

Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya membawa solusi teknologi yang relevan, tetapi juga memberikan peluang berharga bagi praja untuk mengaplikasikan pengetahuan mereka di dunia nyata.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *